cara mudah menghapus riwayat pencarian di youtube

 Memakai #Youtube di Android, pastinya pemakai pula bakal kerap memakai kotak pencarian kepada temukan video yang bakal menginginkan dilihat. Setiap saat pemakai lakukan pencarian di aplikasi Youtube, jadi keyword yang dimasukkan dengan pemakai bakal disimpan serta nampak yang menjadi history sekalian referensi keyword setiap saat pemakai bakal lakukan pencarian video.

Yang menjadi contoh, waktu menginginkan mencari video yang terkait oleh quest tersembunyi di game Skyrim. Saya bakal memakai keyword Skyrim hidden quest atau ada banyak keyword lain yang direferensikan dengan Youtube. Sesudah saya melakukkan pencarian, jadi keyword tadi bakal tersimpan yang menjadi history serta nampak tiap-tiap saya bakal melakukkan pencarian.
Cara Menghapus History Pencarian YouTube di Android
history pencarian
cara menghapus riwayat pencarian di youtube
Selanjutnya awalannya mungkin saja tak bakal jadi permasalahan apa bila history pencarian selanjutnya aplikasi Youtube tetap sedikit. Tetapi apa bila pemakai selalu biarkan tanpa ada lakukan sistem pembersihan, jadi daftar history diisi keyword itu bakal mengganggu pemakai tiap-tiap bakal lakukan pencarian. Dampak di kinerja mungkin saja tak sangat merasa, tetapi pikirkan saja apa bila history pencarian nampak menutupi semua monitor misal gambar di atas, begitu menganggu bukan?
Langkah Meniadakan History Pencarian YouTube di Android

Apa bila kalian menginginkan tahu langkah bersihkan history pencarian di aplikasi Youtube kepada Android, langkahnya begitu gampang. Kepada unggul tuturnya, silakan ikuti beberapa langkah berikut ini :

1. Buka aplikasi Youtube di piranti #Android Kalian, lalu masuk ke Settings.


2. Selanjutnya halaman Settings, silakan tentukan Privasi.


3. Kepada bersihkan history pencarian, silakan tap selanjutnya Clear Search History. Jendela pemberitahuan bakal nampak, teruskan oleh tap OK.


Hingga di sini history pencarian aplikasi Youtube di piranti Android punya Kalian telah terhapus tetapi Youtube tetap bakal menaruh keyword pencarian yang bakal Kalian inputkan di pencarian selain itu. Apa bila Kalian menginginkan mendisable feature penyimpanan history Youtube, silakan switch sektor Pause search history ke sektor ON (ditandai oleh switch berwarna hijau). Sebatas berita, pilihan ini pula terdapat di Settings Privasi.


Sesudah aktif, jadi Youtube bakal berhenti menaruh history pencarian Kalian. Sudah pasti, Kalian dapat mengaktifkannya kembali oleh switch ke sektor OFF. Kepada meyakinkan yang menjelaskan history pencarian telah terhapus, silakan pakai kotak pencarian sekali sekali lagi kepada mencari #video yang paling disayangi Kalian.

Janganlah lupa pula kepada mengecheck apakah aplikasi tetap menaruh keyword pencarian sesudah Kalian aktifkan Pause search history. Demikian kepada artikel kesempatan ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya serta terima kasih telah bertandang.

0 Response to "cara mudah menghapus riwayat pencarian di youtube"

Posting Komentar