beberapa aplikasi perekam layar android

 Tuakah kalian baru-baru ini ada aplikasi perekam monitor Android? Sudah pasti kalian saat ini dapat merekam tutorial atau merekam game yang tengah dimainkan selanjutnya handphone Android. Jadi coba mendownload satu diantara aplikasi itu yang di rasa begitu seru. Umpamanya aplikasi versus Galih-Cyber yang dapat merekam seluruh aktfitas monitor maka tersimpan file video.

Saat ini kalian tinggal mengunduhnay saja di Play Store dengan cara gratisan. Yang mana aplikasi perekam monitor Android telah siap kepada memanjakan kalian. Hebatnya sekali lagi aplikasi ini dapat dimanfatkan kepada menjadikan video yang demikian impresif. Kedatangan aplikasi anyar misal ini diinginkan bisa menolong keperluan beberapa pemakainya. Misal apakah aplikasi tersebut? Ada banyak salah satunya terdapat di sektor selain itu.


Ada banyak Aplikasi Kepada Merekam Monitor Android
aplikasi perekam layar android
1. Shou. TV
Aplikasi yang dapat merekam nada selanjutnya Android perdana adalah Shou. TV. Selain itu, aplikasi itu bisa dipakai yang menjadi broadcast live streaming. Jadi dapat disebut Shou. TV ini begitu pas kalian unduh kepada main game, maka dapat tunjukkan kekuatan kalian waktu memainkan game berbentuk live streaming. Aplikasi yang cuma dapat digerakkan selanjutnya versus Jelly Bean 4. 1 ke atas ini, nyatanya mesti dipakai waktu HP Android sudah di root.
2. Rec. (Screen Recorder)
Aplikasi selanjutnya yaitu Rec. (Screen Recorder) yang mana dapat menghadirkan model begitu elegan. Tidak cuma itu, aplikasi itu pula banyak menghadirkan feature impresif tetapi apabila kalian mengaplikasikan versus pro. Kepada dapat menggerakkan aplikasi yang satu ini ponsel canggih Android kalian mesti telah mengambil basis 4. 4 ke atas. Malahan keadaan piranti Anroid pula butuh di root dulu supaya bisa dipakai oleh lancar.

3. SCR Screen Recorder
Ini dia aplikasi yang sangat mungkin kalian kepada lakukan perekaman selanjutnya monitor Android. Sayangnya aplikasi SCR Screen Recorder tak menghadirkan interface paling utama. Tetapi kalian tidak butuh cemas karena telah terdapat shortcut yang meliputi 3 tombol sekalian, yaitu satu kepada merekam, dua kepada menyeting, serta paling akhir kepada keluar besutan aplikasi. Apa bila perekaman diawali jadi bakal lihat shortcut di segi kanan.

4. Free Screen Recorder No Root Android
Tetap terdapat aplikasi perekam Android yang dinamakan demikian panjang yakni Free Screen Recorder No Root Android. Di situlah kalian bakal merekam seluruh aktivitas selanjutnya monitor Android tidak ada batasan spesifik. Tak lumayan besutan itu, beberapa pemakai bakal disuguhi penampilan model yang lumayan keren, karena feature penyajiannya terlihat impresif. Kalian pula tidak butuh lakukan root kepada memakai aplikasi ini.

5. N0-Root Record Screen to Video
Paling akhir yang dapat tutup pertemuan kalian dalam terhubung aplikasi perekam monitor di Android. Aplikasi ini diberi nama N0-Root Record Screen to Video yang dapat digerakkan selanjutnya HP Android elegan sebelumnya di root atau telah di root. Tetapi, naas aplikasi itu cuma bisa diaplikasikan selanjutnya versus Android berbasiskan 2. 1 ke atas saja. Menariknya aplikasi perekam monitor dapat dipakai kepada merekam 24 frame per detik.

Nah, tersebut bermacam type aplikasi yang menjadi perekaman monitor yang bisa dimanfatkan selanjutnya semuanya HP Android. Selamat coba.

0 Response to "beberapa aplikasi perekam layar android"

Posting Komentar