Cara Mendapatkan Banyak Teman Facebook praktis dan mudah

 Selanjutnya kesempatan ini saya bakal berbagi trick yang senantiasa saya pakai kepada menjadikan account facebook saya ramai misal account artis. Hehe. Langkah Supaya Status Facebook Banyak Yang Like. Rupanya ini yang di tunggulah - tunggulah beberapa facebookers yang tengah dilema sebab statusnya tidak sering di like rekan : -D

Baca selengkapnya di ---->> Cara Mendapatkan Banyak

Cara Mendapatkan Banyak Teman Facebook Mudah
Telah di pastikan beberapa besar pemakai facebook menginginkan sekali tiap-tiap status nya memperoleh banyak like, mengingat hingga beberapa ratus malahan beberapa ribu, nampaknya bakalan keren ya? Namun sayang, kepada memperoleh like yang jumlahnya banyak itu bukanlah hal yang gampang, sebab tidak sering - tidak sering terdapat orang yang elegan hati kepada menyumbangkan jempolnya. Atau mungkin saja untuk kalian hal semacam itu tidaklah susah, sebab mungkin saja kalian lumayan populer serta punya pengaruh di jagat maya maka setiap saat kalian menjadikan status sangat banyak orang yang malas memberi jempolnya selanjutnya status kalian.
Jujur saja, sesungguhnya saya tak menginginkan memposting artikel ini, bukanlah tak ingin sharing atau males menulis, namun saya malu, malu broh.. Simak noh nyaris semuanya status - status saya semasing mempunyai 200+ like yang tentu itu bukanlah like murni yang saya peroleh, namun memakai satu trick. Tetapi karena sangat banyak keinginan besutan rekan2 sayapun tak menginginkan di katakan pelit atau apalah, jadi ingin tak ingin bakal saya berbagi selanjutnya menulis ini.
Tak sedikit rekan - rekan yang ajukan pertanyaan mengenai ini, malahan rekan fb yang tak saya kenalipun hingga bertanya-tanya untuk memperoleh beberapa ratus like selanjutnya status nya. Walau demikian saya tak pernah menyikapi mereka.

Sesungguhnya tetap banyak langkah alternatife kepada memperoleh banyak like status facebook, namun di sini saya bakal memakai satu tools yang senantiasa saya pakai serta ini membuktikan 100% work. Yakni oleh memakai website Autolike. Yang telah tahu autolike nyimak saja ya.
Apa bila di artikan ke bhs tanah air autolike bermakna suka pada automatis, dalam jagat media sosial auto like bisa disimpulkan yang menjadi suka pada satu status dengan cara automatis, misal tersebut kira2. Oleh memakai tools ini kita tak butuh mempunyai banyak rekan kepada memperoleh banyak jempol selanjutnya tiap-tiap status kita, umpamanya kita menginginkan memberi 500 like namun rekan cuma terdapat 200 orang malahan itu pula tak kenal semuanya. Itu tak permasalahan, autolike tak melihat banyak rekan yang kita punyai di facebook. Selalu yang memberi like siapa? Entahlah saya pula masing bingung, yang tentu status kita akan banyak yang like seperti status yang di up-date dengan artis. Bukanlah cuma status saja yang dapat di bom like, photo atau album photo pula dapat, pokoknya apa sajakah yang dapat di like dengan rekan kita, auto like pula dapat memberi beberapa ratus like.
Langkah Memperoleh Banyak Like Status Facebook

Perdana – tama, yakinkan kalian telah mempunyai account facebooknya, apa bila belum silakan daftar dahulu anyar dateng sekali lagi ke sini.
Th. lahir account facebook kita mesti minimum berumur 18 th.. Jika belum silakan ubah dahulu, langkahnya buka kehalaman profile facebook kita Mengenai Click tab Informasi Kontak & Basic Rubahlah th. lahirnya agar 18 th. atau unggul. Contoh di sini th. lahir saya 1995.
Sesudah kita ubah th. lahir, saat ini kita mesti mengubah penyusunan privacy jadi umum. Langkahnya masuk ke sini http :// www. facebook. com/settings? tab=privacy atau kalian dapat buka penyusunan lalu sunting penyusunan " Siapa yang bisa lihat kiriman kalian selain itu? " rubahlah jadi PUBLIK.

Buat status anyar yang kelak bakal kita bom like, yakinkan privasinya telah ke umum lalu kirimlah status barunya.
Sesudah prasyarat di atas telah tercukupi, saat ini kita menuju ke step selain itu, yakni buka website auto likenya. Mengenai cara - langkahnya yang menjadi di bawah ini :

Masuk ke website situs " www. jempolku. com " tanpa ada sinyal petik ya : -)
Kemudian kita mesti mengambil Akses Token, click Click Here kepada mengambilnya.

Lalu tentukan satu diantara kepada mengambil akses tokennya. Sebab saya searching memakai PC jadi saya pilih Token II (only pc) untuk kalian yang memakai browser smartphone atau opera mini mungkin saja bakal kesulitan kepada ikuti tutorial ini, sebab kalian bakal terjerat dengan iklan : -D

0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Teman Facebook praktis dan mudah"

Posting Komentar