cara mengganti wajah di video di android

 pernahkan kalian mempunyai hasrat kepada tahu type muka kalian di umur tua kelak? Yah, apa bila kalian menginginkan tahu muka tua kalian kelak saya bakal kasih tahu langkahnya. Oleh memakai satu aplikasi android kalian bisa tahu muka tua kalian, oleh demikian kalian bakal tahu muka tua kalian kelak waktu usia 40 th. atau 60 tahunkeatas. Terdapat sangat banyak aplikasi pengubah muka jadi tua di Google Play, Tetapi tak semuanya aplikasi pengubah muka jadi tua pas kepada kalian, kepada itu saya bakal mereferensikan satu aplikasi pengubah muka jadi tua yang mungkin saja aplikasi ini pas kepada kalian. Janganlah cemas aplikasi ini gratis.

Apa bila kalian menginginkan merubah tahu muka tua kalian saat ini di ponsel canggih android, kalian dapat memakai aplikasi yang diberi nama Oldify. Aplikasi Oldify merupakan aplikasi pengubah muka jadi tua paling baik baru-baru ini, Oleh memakai Aplikasi Oldify, kalian dapat lihat muka tua kalian di umur 40 th. atau 60 th. ke atas. Oleh demikian kalian dapat memikirkan begitu jeleknya muka kalian diusia itu, Aplikasi Oldify merupakan aplikasi pengubah muka jadi tua paling baik, berdasarkan saya aplikasi ini merupakan aplikasi paling baik kepada pengubah muka jadi tua sebab kepada lakukan editing lumayan gampang serta sederhana akhirnya juga pula keren, serta oleh aplikasi ini kita dapat memikirkan kulit kita serta muka tua kita waktu tua kelak.
20160330
Bisa saja kalian saat ini suka oleh kulit yang mulus serta pula molek, serta sesudah kalian lihat serta memakai aplikasi ini kalian bakal tahu bentuk muka serta kulit kriput kalian di lanjut usia atau tua kelak. Besutan selanjutnya kalian penasaran bagaimana caranya serta akhirnya silakan lihat cara - cara kepada mengubah muka jadi tua.
cara mengganti wajah di video
Langkah merubah muka jadi tua di android

Menginginkan tahu muka tua kalian cuma oleh berbekal ponsel canggih android begitu gampang, oleh pertolongan satu aplikasi pengubah muka jadi tua kalian telah dapat memikirkan muka tua kalian diusia 40 sampai 60 th. ke atas, Besutan selanjutnya penasaran di bawah ini merupakan langkahnya.

1. Unduh serta isntall aplikasi Oldify di playstore GRATIS
2. Buka aplikasi itu.
3. Masukan photo kalian, di sini terdapat 2 opsi kalian dapat memasukkan photo oleh memakai camera kepada mengambil gambar atau oleh menghimpit icon galeri kepada mengambil photo yang telah kalian taruh di
galeri.
4. Sesudah telah memasukkan gambar, kontrol pola misal mata, kuping, serta hidung lalu tekan tombol Next, Yang menjadi contoh di sini saya memakai photo Lee Min Hoo yang menjadi bahan percobaan saya.

5. lalu kalian dapat tentukan type umur yang kalian ingin, di sini terdapat 3 type umur yang dapat kalian pakai yakni umur 20 th., 40 th. serta 60 th. keatas.


6. Usai saat ini muka kalian telah nampak unggul tua besutan beberapa waktu lalu. Tekan tombol berbagi lalu tentukan save.
- See more at : http :// seikokuananta. blogspot. co. id/2016/04/cara-merubah-wajah-menjadi-tua-di. html#sthash. uzRJOPDq. dpuf

0 Response to "cara mengganti wajah di video di android"

Posting Komentar