cara menonaktifkan autoplay video di instagram agar irit kuota

 Baru-baru ini instagram demikian terkenal di jagat terlebih di generasi pemakai perangkat pintar sebab manfaatnya yang digunakan kepada berbagi photo melalui ponsel canggih. Nyaris semuanya pengguna ponsel canggih terinstal aplikasi ini berawal besutan orang umum, politisi sampai artis atau artis. Karena sangat populernya maka sangat banyak account abal-abal yang mengatasnamakan petinggi misal presiden Joko widodo. Walau sebenarnya sebenarnya account instagram presiden Jokowi yang asli belum lama di buat.

Misal pula perihal facebook terkecuali gambar instagram pula dapat kepada berbagi video serta umumnya video itu segera tampil dengan kata lain autoplay. Nah disinilah masalahnya sebab tak kebanyakan orang suka oleh video itu serta dikira mengganggu sebab tak sesuai sama apa yang diinginkan kita. Tayangan video pula di pastikan akan menyedot bandwitdh koneksi internet yang ujungnya mengonsumsi quota internet terlebih buat yang menggunakan paket data internet misalnya paket internet indosat ooredoo maupun paket internet smartfren.
tips cara menonaktifkan video autoplay di instagram
Besutan sanalah jadi banyak yang ajukan pertanyaan bagaimana caranya supaya tayangan-tayangan itu tak segera hidup di instagram kita. Besutan sanalah sebelumnya markastekno postingkan satu panduan Bagaimana supaya video di instagram supaya tak segera main? nyatanya tak sangat susah kok.
cara menonaktifkan autoplay video di instagram
Di bawah ini panduan langkah menonaktifkan video autoplay di instagram kepada menghemat penggunan data internet.

1. Besutan halaman paling utama click gambar kepala manusia yang letaknya paling kanan manfaat masuk ke halaman profil
2. click icon titik 3 berjajar kebawah yang letaknya di sudut atas
3. Sebelumnya mencari menu "setting" tidak butuh diklik, mencari sub menu cellular data use serta click
4. terdapat 2 pilhan yakni "default" serta "use less data"
5. Nah apa bila anda mencentang use less data jadi instagram tak bakal memainkan video dengan cara a segera di timelan instagram anda. Cuma saja sesuai sama oleh menu itu hal semacam itu cuma berlaku kepada koneksi selluler apa bila kalian menggunakan wi-fi jadi settingan ini tak berperan.

Sekian panduan langkah menonaktifkan video autoplay di instagram yang menjadi satu diantara langkah berhemat pemakian paket data internet anda supaya tak cepat habis.

0 Response to "cara menonaktifkan autoplay video di instagram agar irit kuota"

Posting Komentar