cara cek paket im3 ooredoo

 misal yang telah sahabat kenali serta sahabat rasakan sebenarnya besutan pihak provider INDOSAT OOREDOO lakukan kebijakan sepihak berbentuk melambungnya tarif basic sms Rp50/sms yg bakal di berlakuksn hingga 4 januari 2016 kelak,,,,, Yang tentu untuk sahabat yang sukai ber sms_an ria sangat keberatan oleh tarif itu.
Kepada itu admin bakal berikanlah pemecahannya supaya sahabat semuanya masih sama dapat ber sms ria serta masih sama irit pulsa, oleh langkah beli paket sms m3.

Baca selengkapnya baca di --->>  Cara Cek Paket iM3

Cara Cek Paket iM3 Ooredoo Mudah

Mengenai daftar Paket SMS IM3 ini saya ambilkan besutan system voucher yang di tawarkan Indosat lewat kartu IM3. Oleh macam bandrol yang lumayan terjangkau, sahabat bisa nikmati gratis SMS sampai beberapa puluh ribu SMS ke sesama operator dan beberapa ratus SMS ke semuanya operator. Langkah mendaftarnya merupakan yang menjadi di bawah ini :

Paket SMS Rp 10. 000
tulis : SMS10000 kirim ke 303
Jumlah 666 SMS (semuanya operator)
Saat berlaku sepanjang kartu aktif

Tetapi sekian, sebelumnya mendaftar paket SMS IM3 itu, sahabat mesti menyimak prasyarat serta ketetapan yang berlaku maka dalam penggunaannya merasa aman serta nyaman. Buat sahabat semuanya, di bawah ini beberapa prasyarat serta ketetapan atau keterangannya : Paket SMS IM3 Indosat Tekan *555# kepada tahu Isi pulsa anda Tekan *555*1# kepada tahu jumlah voucher ataupun paket SMS Rp 5. 000 ; Rp 10. 000 serta Rp 25. 000 ; Voucher SMS bakal dimasukkan kedalam paket SMS ; Voucher SMS bakal memberi saat aktif kartu sesuai sama oleh besaran voucher-nya, akumulasi s/d 90 hari ; Paket SMS Rp 1. 000 serupa oleh paket SMS harian ; Paket SMS tak memberi saat aktif kartu ;

Sekian sepintas berita mengenai langkah daftar SMS IM3. Apa bila sahabat penasaran oleh langkah-langkahnya yang komplit, silakan berkunjung ke gerai-gerai aplikasi Indosat serta perhatikan tiap-tiap poin penjelasan yang didapatkan Customer Service. Mudah-mudahan berguna.

WASSALAM.....

0 Response to "cara cek paket im3 ooredoo"

Posting Komentar