cara-cara mengganti background chat line

 Untuk kalian beberapa pemakai Android tentunya telah tak asing sekali lagi oleh aplikasi instant messenger Line. Ya, aplikasi itu adalah satu diantara aplikasi messenger yang paling banyak dipakai baru-baru ini selain Whatsapp serta BBM.

Banyak pemakai Android serta ada banyak aplikasi ponsel canggih lain pilih Line bukanlah tanpa ada argumen. Aplikasi Line ini miliki penampilan impresif serta feature yang komplit. Satu diantara feature yang begitu disenangi dengan pemakai merupakan opsi sticker yang begitu komplit. Tidak cuma itu saja Line tidak cuma dapat dipakai kepada kirim pesan singkat atau chatting, tetapi dapat pula dipakai kepada lakukan panggilan nada atau video.
Cara Mengganti Layar Chat Line dengan Foto
Tidak cuma itu saja pula ada beberapa feature lain misal grup chat yang pula dapat didapati di aplikasi messenger yang lain. Tidak cuma itu saja, Line pula terintegrasi oleh ada banyak game misal Get Rich serta lain-lain maka sesama pemakai Line dapat main berbarengan dengan cara on-line. Langkah Ganti Monitor Chat Line oleh Foto
cara mengganti background chat line
Advertisement

Tetap sekitar feature Line, pihak Line pula kerap mengadakan sebagian moment kepada pemakai oleh hadiah impresif untuk pemenangnya berawal besutan voucher pulsa, voucher berbelanja, voucher makan, hingga oleh perangkat pintar. Tersebut sebab kenapa beberapa orang yang memakai aplikasi Line.

Tetapi di balik itu semuanya tetap banyak pemakai Line yang belum tahu bagaimana caranya ganti latar belakang chattingnya. Walau sebenarnya Line sendiri telah menghadirkan feature kepada ganti-ganti latar belakang sesuai sama oleh selera. Apa bila kalian alami permasalahan sama, silakan lihat baik-baik.

Pertama-tama silakan buka atau lakukan aplikasi Line yang terdapat di HP Android anda
Kemudian masuk ke percakapan yang menginginkan kalian ubah gambar latar belakangnya oleh foto
Tap tombol menu yang terdapat di sudut kanan atas
Selain itu tap menu Penyusunan Obrolan
Kemudian tap menu Model Latar, sebelumnya tentukan besutan galeri
Selain itu kalian bakal diarahkan ke halaman galeri kepada pilih photo yang menginginkan jadikan latar belakang
Tap photo yang kalian kehendaki, jadi dengan cara automatis latar belakang percakapan bakal terganti oleh foto

Bagaimana, begitu gampang serta tak repot bukan? Terkecuali bisa ganti latar belakang percakapan oleh photo kalian, pula dapat ditukar oleh gambar yang sudah dihadirkan dengan pihak Line atau menjepret segera lewat camera. Oleh demikian penampilan aplikasi Line kalian tak bakal garing serta menjemukan. Chat berbarengan rekan serta pacar jadi unggul mengasyikkan.

0 Response to "cara-cara mengganti background chat line"

Posting Komentar