kekurangan di honda freed

 Freed adalah kendaraan roda empat besutan Honda yang berawal di pasarkan mulai sejak th. 2009 sebelumnya dengan PT. Honda Prospect Motors (HPM). Honda populer oleh desainnya yang futuristik serta sporty, tetapi kepada model besutan Honda Freed sendiri berdasarkan pengamat otomotif dinilai belum dari pada perangkat mobil honda yang lain.

Freed memakai basis yang serupa oleh Honda Jazz, malahan bentuk mesinnya juga serupa. Ketidaksamaannya cuma apabila Honda Jazz mempunyai output tenaga 120bhp serta torsi 145Nm, Freed mempunyai output unggul kecil 2bhp, yaitu 118bhp tetapi torsinya bertambah 1Nm jadi 146Nm.

Masuk dalam interiornya, nampak sepertinya lumayan lega serta elegan. Kepada type th. 2009 selanjutnya sisi dasbor tombol AC tetap memakai type analog maka nampak misal type kuno tetapi th. 2010 keatas telah ditukar oleh system digital. Honda Freed pula sudah disempurnakan oleh power Slidding Door misal yang ada selanjutnya mobil elegan misal Toyota Alphard. Berikut ini kekurangan Honda Freed serta selengkapnya

Berikut ini adalah kekurangan honda freed :
kekurangan honda freed
Kekurangan Honda Freed
1. Bagasi sempit
2. System AC belum memakai Double Blower
3. Kwalitas Audio tetap belum bagus
4. Mengkonsumsi BBM yang sedikit boros (1lt kepada 9 km. dalam kota)
5. Tenaga Putaran Bawah

0 Response to "kekurangan di honda freed"

Posting Komentar