cara menghapus riwayat pencarian di facebook

 Facebook adalah satu sosial media yang begitu tangguh beragam feature yang bermanfaat sudah tanamkan dalam sosial media itu supaya pemakainya makin kerasan. Tiap-tiap kegiatan kalian didalam facebook bakal direkam dengan facebook maka kalian dapat lihat status besutan rekan maupun fanspage yang kerap kalian kunjungi. Tidak cuma itu saja besutan hasil rekaman besutan kesibukan pemakai facebook itu menjadikan kalian dapat lihat kisah pencarian.

Kisah Pencarian sudah menolong pemakai facebook kepada lihat ada banyak daftar elegan rekan, fanspage maupun group yang kerap dikunjungi. Mengingat banyak pemakai maupun group yang mempunyai nama yang nyaris serupa hal itu bakal memudahkan pemakai facebook kepada menemukanya oleh cepat. Tetapi dalam ada banyak orang ada feature itu sedikit mengganggu pasalnya orang lain yang tengah meminjam account facebook kita dapat tahu daftar rekan maupun group yang kerap kita kunjungi. Tetapi tenang saja sebab kepada menangani hal itu pasti facebook sendiri memberi jalan keluar yakni oleh meniadakan kisah pencarian.

Langkah kepada meniadakan kisah pencarian facebook sesungguhnya cukup gampang kepada diaplikasikan walau demikian selanjutnya sebenarnya tetap banyak pemakai facebook yang belum tahu fiturnya itu. Langkah kepada mengaplikasikanya nyaris serupa elegan kepada aplikasi berbasiskan android maupun melalui situs browser. Yang mana terdapat dua langkah yang di tawarkan yakni melalui penyusunan maupun melalui kolom pencarian. Ke-2 cara itu serupa sama gampang, yuk saksikan berikut ini kepada tahu langkahnya :
cara menghapus riwayat pencarian facebook
1. Buka Aplikasi facebook Kalian atau buka melalui browser
2. Sebelumnya click profil (ikon tiga garis) atau tombol panah kebawah apa bila di browser
3. Sebelumnya Click " Log Kesibukan " yang disebut himpunan kesibukan kalian.
4. Selain itu click " Filter "

5. Lalu scrol kebawah sampai kalian temukan bacaan " Mencari " lali click
6. Sebelumnya anda tinggal click hapus pencarian kepada mengahpus kisah pencarian facebook anda
7. Cara paling akhir tinggal mengkonfirmasi dalam hal aksi kalian kepada meniadakan kisah pencarian tersebut
8. Selesai

Kepada langkah yang satu ini sangat gampang kepada diaplikasikan tanpa ada mesti berputar putar. Langkahnya yakni dengan

1. Click kolom pencarian anda
2. Sebelumnya click bacaan " Sunting " di sudut kanan atas
3. Selain itu tinggal mengklik hapus pencarian
4. Selesai

Oleh mengaplikasikan satu diantara besutan dua langkah tesebut jadi kisah pencarian kalian tak bakal nampak sekali lagi di sektor atas saat mengklik kolom pencarian. Demikian artikel kita dalam hal Langkah Meniadakan Kisah Pencarian Facebook mudah-mudahan memberi faedah kepada beberapa pemakai facebook.

0 Response to "cara menghapus riwayat pencarian di facebook"

Posting Komentar