Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal

Pembalap mobil Formula berasal dari Tanah air, Alexandra Asmasoebrata, mengakui pernah alami kecelakaan yang nyaris meregang nyawanya. Tetapi, perempuan kelahiran Kota Jakarta itu beranggapan apa bila kecelakaan dalam satu balapan adalah hal yang umum.

Baca selengkapnya di --->> Pembalap Wanita indonesia

sabrina


" Namun saya tuh tidak pernah mikirin kecelakaan cocok balapan. Sebab saya balapan itu kepada menang, bukanlah kepada kecelakaan, " tandasnya waktu didapati di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Unggul lanjut, pembalap yang akrab disapa Andra itu memaparkan peristiwa terkesannya waktu memenangkan balapan. Jadi hanya satu pembalap perempuan, Andra tidak patah arang berkompetisi oleh pesaingnya yang sebagian besar laki-laki.

" Peristiwa seru dalam kehidupan saya merupakan saat ada dalam kecepatan tetras diatas mobil. Sebelumnya ada diatas podium mengangkat trofi serta mengibarkan bendera tanah air, " tandasnya.

" Sesungguhnya itu peristiwa yang tidak dapat digambarkan, itu peristiwa yang suka serta sedih campur aduk. Sebab kan lawannya laki-laki semuanya. Jadi ada diatas podium itu the best peristiwa. Sebab saat itu juga lelah, pegel semua hilang saat terdapat diatas podium, " paparnya.

Di uraikan Andra, peristiwa paling terkesan dalam karir balapannya merupakan saat naik podium di arena balap Beijing. Saat itu, Andra sebagai pembalap paling cepat mendadak digendong dengan pembalap yang lain yang finis di tempat ke-2 serta ketiga.

" Selalu mendadak dua pembalap laki-laki di kanan serta kiri saya tuh gendong saya ke atas. Saya mikir sedikit aneh sih sebenarnya, dengan cara mereka kan pesaing, namun mereka jadi gendong saya gitu. Namun saya fikir sekali lagi ya mereka ikut suka pula saat saya pembalap cewek hanya satu dapat naik ke atas podium, " katanya.

0 Response to "Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal"

Posting Komentar