Film Komedi Paling Lucu Sepanjang Masa

Bollywood merupakan satu diantara industri perfilman paling produktif di semua jagat. Nyaris semuanya genre film terdapat di Bollywood yang telah menelurkan banyak bintang tingkat jagat misal Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan serta banyak bintang yang lain.

Baca selengkapnya di --->> Film Komedi Paling Lucu

dumb


Besutan semuanya type film, komedi merupakan satu diantara genre yang paling banyak disenangi dengan beberapa pengagum film Bollywood di beberapa penjuru jagat. Terdapat beberapa ratus film bergenre komedi, namun pasti terdapat yang paling baik di dari semuanya yang pernah disiarkan.

Di bawah ini 10 film komedi paling baik selama histori perfilman Bollywood, mungkin saja satu diantara salah satunya telah anda lihat di bioskop. Yuk mari kita saksikan di halaman di bawah ini..
Jagat komedi Tanah air tengah berkabung. Pelawak legendaris Djuhri Masdjan dengan kata lain Jojon wafat jagat karena sakit asma. Jojon hembuskan nafas paling akhir selanjutnya hari Kamis di kisaran jam 06. 04 WIB di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.
Semasa hidupnya, Jojon populer yang menjadi pelawak yang khas oleh dandanan berpakaiannya. Di tiap-tiap aksinya, dia sering menggunakan celana mengatung sampai diatas pusar. Belum sekali lagi, ikat pinggang plus suspender yang dia gunakan, semakin menyatakan terdapat yang tidak umum selanjutnya langkahnya bercelana. Terkecuali style kenakan pakaian, Jojon masih sama dapat menjadikan pemirsa tertawa cuma sebab banyolan verbal serta gestur badannya.
Bicara mengenai film, Jojon rupanya telah pernah membintangi delapan film layar-lebar. Diawali besutan 1980 sampai th. 2009. Tetapi film-film kesohor kepunyaannya malah banyak disaksikan di masa 80an. Tidak heran apa bila selanjutnya saat itu film layar-lebar begitu disukai orang-orang, mengingat apa bila menceritakan mengenai komedi.

0 Response to "Film Komedi Paling Lucu Sepanjang Masa"

Posting Komentar