Cara Mudah Unlock Modem BOLt 4G Huawei, Mudah Di Praktekan

 1. Cara Perdana

Cara perdana kepada mengawali Unlock selanjutnya modem BOLT 4G Huawei E5372s, terdapat ada banyak step atau cara yang perlu kita kerjakan supaya jalan oleh lancar, yaitu kita mesti menonaktifka dahulu Firewall serta pula Antivirus, mencopot modem lain yang terpasang selanjutnya piranti PC kalian serta aktifkan Modem BOLT 4G Huawei E5372s. Tidak cuma itu saja pula selanjutnya tutorial ini anyar di uji selanjutnya oprasi system Windows 7 ke atas, maka versus lain belum mungkin saja bakal alami permasalahan yang tidak sama. Kalian pula nanti bakal memerlukan Firmware spesial BOLT 4G Huawei E5372s yang dapat kalian unduh di google.
cara unlock modem bolt
Cara Mudah Unlock Modem BOLt 4G Huawei
2. Install Driver Modem BOLT 4G Huawei E5372s

Sesudah cara diatas telah kalian sediakan, cara selain itu adalah mesti meng-install Driver Modem BOLT 4G Huawei E5372s supaya dapat di lakukan di PC/Laptop kalian.
Masuk ke My Computer yang terdapat selanjutnya dekstop PC/Laptop kalian, sebelumnya click CD Driver BOLT 4G Huawei E5372s.
Misal umumnya piranti bakal buka kotak dialog setup wizard kepada penginstalasian. Walau demikian peluang kalian mesti aktifkan terlebih dulu lewat model Admin. Apa bila belum tahu kalian dapat click kanan selanjutnya CD Driver itu, Selain itu click Run as administrator.
Click Next hingga nampak Ready to use centang semuanya selanjutnya file itu.

3. Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s

Beberapa waktu lalu kalian mesti mempersiapkan firmware spesial Modem BOLT 4G Huawei E5372s. Selain itu lakukan firmware oleh click kanan sebelumnya tentukan Run as administrator.
Kemudian bakal nampak kotak dialog Up-date Wizard – firmware. Kalian mesti mencentang kata A accerpt the agreement, kemudian click Start.
Sesudah mengklik start jadi firmware bakal bekerja kepada mencari serta mendeteksi Modem BOLT 4G Huawei E5372s. tandanya bakal nampak sinyal loading updating kepada memlakukan pengembangan. Apa bila telah usai jadi bakal nampak kalimat Up-date Successfully.
Modem kalian telah dalam kondisi Unlock. Selain itu kalian hanya butuh cobanya oleh memakai kartu provider lain. Tidak cuma itu saja pula kalian mesti lakukan test speed sampai kalian dapat meyakinkan yang menjelaskan kecepatan besutan modem itu tak di batasi.

Nah tersebut Langkah Gampang Unlock Modem BOLt 4G Huawei yang bisa anda cobalah serta janganlah lupa kepada baca artikel lainya di hapebaru. net ini. Cuma itu yang bisa kita berikan, apa bila terdapat kekurangan atau kekeliruan penyampain, kita minta maaf. Mudah-mudahan berguna serta Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Unlock Modem BOLt 4G Huawei, Mudah Di Praktekan"

Posting Komentar