Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Menghapus Akun

Ditahun 2013 ini kelihatannya perubahan Line di Tanah air lumayan berkompetisi, spesial di Play Store posisinya senantiasa di lima besar, bila tak di urutan dua terkadang urutan ketiga.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Mengganti Nomor Telepon Line

ganti nomor mudah pada line

Apa yang di menawarkan Naver supaya Line dapat jadi mesenger favorite di antara bermacam aplikasi messenger yang lain :

FREE CALL lewat internet apa bila terjangkau network 3G atau lewat network WIFI feature ini bakal begitu berguna serta begitu berperan, rekan saya kerap berteleponan oleh rekannya di Amerika lewat aplikasi Line.

STICKER satu feature inovatif serta begitu impresif, sebab terkecuali emoji serta emoticon, di Line kita pula dapat bertukar sticker lucu-lucu, malahan kepada sama-sama "mengejek "

ID yang fleksibel tiap-tiap pemakai Line di beri kebebasan kepada menjadikan "ID" nya sendiri, begitu impresif sebab kita dapat memastikan "ID" sesuai sama trend, apa bila saat ini, arti "PIN" begitu terkenal di dalam jagat messenger jadi kita pula dapat menjadikan "ID" kita yang menjadi satu PIN, misalnya ID saya di buat berbentuk PIN : im5ucc35 (account ini terhapus jadi ID saya saat ini : p6789). Selain itu apa bila kalian unggul suka menghadirkan diri kalian oleh username dibanding oleh PIN jadi kalian pula dapat menjadikan " ID " kalian yang menjadi/misal username (terdapat ada banyak messenger dalam soal add/invite meng-add memakai username).

QR Code & Shake It! terkecuali ID, kita pula dapat memberi atau temukan kontak rekan lewat QR code, satu diantara feature yang terkenal di BBM® kepunyaannya Blackberry®, serta selain itu terdapat feature yang betul-betul anyar ditelinga saya, yakni "Shake It! " satu langkah kepada memberi atau temukan rekan cuma oleh mengoyangkan handphone bersamaan, berdasarkan informasi ke-2 handphone yang digoyangkan itu bakal tersambung memakai GPS (minta maaf, saya belum pernah cobanya) namun saya meyakini ini satu yang hebat.
CUSTOMABLE WALLPAPER untuk yang kreatif, kalian dapat merubah wallpaper di dinding chat sesuai sama selera, besutan pengalaman saya, di antara mesengger yang terdapat, cuma di Line hal semacam ini dapat dikerjakan baru-baru ini, kebetulan situs (blog) ini menghadirkan pula ada banyak wallpaper kepada Line.

CEPAT walau saya baca diinternet terdapat yang mengeluhkan mengenai delay berlangsung selanjutnya Line, tetapi besutan pengujian saya memakai 8 type handphone Android yang tidak sama serta oleh 4 operator (carrier) yakni Telkomsel, Indosat, XL serta Axis, saya berkesimpulan Line yang paling cepat, demikian saya pencet "Send" di Galaxy Mini (XL) tak hingga 1 detik segera nampak pemberitahuan di Imo tab X-One (Telkomsel), demikian pula saya menguji oleh handphone serta operator lain.

Pastinya tetap banyak feature lain yang keren selanjutnya Line, misal Grup chat, mengirim audio sound, image, foto, serta sebagainya, namun sebab itu dapat disebutkan cuma feature biasa saja yang terdapat pula di messenger lain jadi saya sangka tak butuh kita ulas.

Silahkan coba serta sampai jumpa di Line.

0 Response to "Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Menghapus Akun"

Posting Komentar