cara menangkap monster langka di pokemon go sangat gampang

 Waktu perdana kali dikenalkan, beritanya kita bakal temukan Pokemon spesifik di daerah yang sesuai sama oleh habitat Pokemon itu. Umpamanya Squirtle di dekat lokasi berair, Bulbasaur di lokasi rumput, serta yang lain.

Namun selanjutnya prakteknya, Pokemon-pokemon yang biasanya diketemukan merupakan Zumbat, Rattata, Widdle, Pidgey, atau Doduo. Jadi, bagaimana langkah bisa Pokemon langka di Pokemon GO?
cara-dapat-pokemon-langka
Berikut adalah cara menangkap monster langka di pokemon go :
cara menangkap monster langka di pokemon go
1. Naikkan Level

Misal perihal game-game lain, Pokemon GO pula memakai barometer level kepada merujuk selanjutnya kekuatan pemainnya. Makin tetras level anda, makin besar peluang anda kepada memperoleh Pokemon yang mempunyai CP besar. Tahukah anda yang menjelaskan Pokemon langka itu sama oleh CP besar?

Kepada dapat menaikan level, anda mesti menyatukan XP. Anda dapat menyatukan XP oleh langkah menangkap Pokemon, berkunjung ke PokeStop, atau bertarung di Gym. Anda dapat pakai pertolongan item Lucky Egg apa bila menginginkan cepat naik level. Lucky Egg ini bakal melipat-gandakan XP yang anda peroleh selamat 30 menit.

2. Kerap Jalan

Misal anda kenali, Pokemon GO menuntut anda kepada jalan besutan satu tempat ke tempat yang lain. Terkecuali kepada temukan Pokemon serta PokeStop anyar, oleh jalan-jalan pula anda dapat memiliki kesempatan memperoleh Pokemon langka. Kok dapat?

Langkah bisa Pokemon langka oleh kerap jalan ini terkait oleh penetasan Egg yang anda peroleh. Misal anda kenali, Egg bakal menetas di Incubator cuma apa bila anda kerap jalan. Apa bila menetaskan Egg yang mengharuskan anda jalan jauh, tentu deh type Pokemon yang anda peroleh itu langka! Tidak yakin? Di bawah ini daftar Pokemon yang bakal anda peroleh besutan Egg berdasar pada jaraknya.

3. Main di Malam Hari

Untuk kita yang tinggal di Tanah air, golden time kepada main Pokemon GO merupakan waktu malam hari (jam 7 malam ke atas). Sebab adalah saat senggang selepas kerja atau ngampus, di ada banyak titik yang dipenuhi PokeStop umumnya bakal dipenuhi modul Lure selanjutnya jam-jam itu. Anda dapat panen banyak Pokemon tuh jam segitu.

Bukanlah cuma Pokemon umum, modul Lure yang bermanfaat kepada memancing Pokemon misterius pula terkadang kerap memancing Pokemon langka. Apa bila sigap, bukanlah tak mungkin saja anda bakal memperoleh Pokemon langka serta kuat loh.

4. Gabungan Razz Berry serta Great Ball

Janganlah anggap mudah, makin langka satu Pokemon, makin kuat pula CP-nya serta makin susah menangkapnya. Langkah paling ampuh kepada memperoleh Pokemon langka di Pokemon GO merupakan oleh memakai gabungan item Great Ball serta Razz Berry.

Great Ball bermanfaat kepada mempercepat sistem penguncian Pokemon, serta Razz Berry bermanfaat kepada menahan Pokemon supaya tak kabur waktu bakal di tangkap. Apa bila telah melalui level 20, anda dapat memakai item Ultra Ball.

5. Janganlah Curang

Langkah cepat bisa Pokemon anyar merupakan oleh pertolongan aplikasi Fake Location. Oleh memakai aplikasi Fake Location serta semacamnya, anda dapat beralih besutan satu tempat ke tempat lain oleh gampang. Serta oleh demikian anda pula jadi makin gampang dalam menangkap Pokemon langka dan anyar. Namun anda bakal terserang banned sepanjang 3 jam loh apa bila memakai aplikasi Fake GPS. Anda dapat baca hukuman banned selangkapnya di artikel : Hukuman Apa bila Curang Main Pokemon Go.

Maka dari itu, apa bila anda menginginkan tangkap Pokemon langka, janganlah sekali-kali berbuat curang oleh memakai Fake GPS. Tidak ingin kan anda tidak dapat tangkap Pokemon sepanjang 3 jam? Walau sebenarnya mungkin saja sepanjang anda di-banned nyatanya terdapat Pokemon langka yang hampiri wilayahmu.

0 Response to "cara menangkap monster langka di pokemon go sangat gampang"

Posting Komentar