cara menghubungkan android ke tv lcd dengan cepat dan mudah

 Baru-baru ini telah banyak perusahaan ponsel canggih oleh os Android serta yang lain yang lengkapi piranti andalannya oleh kecanggihan DLNA. Sesudah vendor-vendor handphone memberikan kecanggihan WiFi kepada transfer data on-line, kesempatan ini ada kecanggihan anyar yang berperan dalam transfer data dengan cara off line/tak memerlukan network internet. Apakah itu DLNA? DLNA merupakan kepanjangan besutan Digital Living Network Alliance, yang disebut satu aliansi perdagangan non keuntungan yang dibuat dengan SONY selanjutnya th. 2003 silam. DLNA sendiri merupakan kecanggihan berbasiskan standar yang dipakai dengan anggotanya kepada sama-sama sharing content misal photo, video, file serta lain-lain. DLNA (Digital Living Network Alliance) merupakan satu diantara feature yang sangat mungkin kepada terhubung file multimedia yang tersimpan di satu piranti lewat piranti lain tanpa ada sambungan kabel.

Kecanggihan ini diklaim unggul gampang dipakai anggotanya yang waktu itu meraih 250 vendor. Kecanggihan ini sendiri membutuhkan prasyarat ke-2 alat yang terkait memiliki feature DLNA ini. Serta hingga baru-baru ini, ada unggul besutan 9000 perngkat yang telah bersertifikat DLNA. Sebelumnya apakah feature ini memerlukan kabel atau mungkin misal WiFi?. DLNA bisa dipakai elegan oleh atau tanpa ada kabel. Yang diperlukan merupakan satu network yang menghubungkan ke-2 alat. Hal semacam ini dikarenakan piranti yang memiliki DLNA Certified bisa tersambung serta sama-sama berkomunikasi satu serupa lein memakai network berasal dari misal selanjutnya network internet broadband.
miracast pada android
Yang menjadi contoh kita berikanlah ilustrasi di bawah ini. Umpamanya kalian mempunyai banyak film yang tersimpan dalam network PC atau mungkin saja handphone kalian. Serta PC atau Handphone kalian merupakan alat yang telah bersertifikat Digital Media Server (DMS). Di lain tempat, kalian mempunyai satu tv yang telah mempunyai feature DLNA. Jadi kalian bisa kirim film yang terdapat dalam PC/handphone kalian ke TV LCD kalian. Serta pastinya kalian bisa memakai monitor TV kepada mencari film kalian serta memutarnya.

Berikut ini adalah cara menghubungkan android ke tv lcd :

1. Digital Media Server (DMS) : Piranti ini menaruh content serta bikinnya ada kepada network media player digital (DMP) serta digital media player penyaji (DMR). misalnya PC serta piranti NAS.

2. Digital Media Player (DMP) : Piranti ini temukan content selanjutnya digital server media (DMS) serta memberi kekuatan pemutaran serta rendering. misalnya tv stereo, home teater, monitor nirkabel, serta konsol game.

3. Digital Media Renderer (DMR) : Piranti ini memutar content yang di terima besutan media digital kontroler (DMC), yang bakal temukan content besutan server media digital (DMS). misalnya merupakan TV, audio/video penerima, menghadirkan video ddan speaker remote kepada musik.

4. Digital Media Controller (DMC) : Piranti ini temukan content selanjutnya Digital Media Server (DMS) serta main selanjutnya didital media penyaji (DMR). Misalnya merupakan internet tablet, WI-fi selanjutnya Camdig, serta PDA.

5. Digital Media Printer (DMPr) : Piranti ini menghadirkan layanan percetakan ke network rumah dlna. Biasanya, DMP serta DMC oleh kekuatan bikin bisa cetak ke DMPr. Misalnya merupakan Network photo printer serta network all-in-one printer.


Network DLNA yang terdapat di piranti handphone :
1. Mobile Digital Media Server (M-DMS) : Piranti nirkabel ini menaruh content serta membaginya ke network Mobile Digital Media Printer (M-DMPr). misalnya handphone serta portable music player.

2. Mobile Digital Media Player (M-DMP) : Piranti nirkabel ini mencari serta memainkan content di digital media server (DMS) atau M-DMS. Misalnya handphone serta mobile media tablet.

3. Mobile Digital Media Downloader (M-DMD) : Piranti ini bverfungsi mencari serta menaruh (unduh) content besutan digital media server (DMS) atau (M-DMS). Misalnya portable music player serta handphone.

4. Mobile Digital Media Controler (M-DMC) : Piranti ini mencari content di digital media server (DMS) atau (M-DMS) serta mengirimnya ke Digital Media Renderer (DMR). Misalnya PDA serta Handphone.

0 Response to "cara menghubungkan android ke tv lcd dengan cepat dan mudah"

Posting Komentar