daftar aplikasi android untuk ibu hamil

 Hai hai beberapa penggemar Aplikasi Paling baik kepada Android. Selanjutnya kesempatan ini, saya akan sharing informasi sekalian pengetahuan dalam hal 7 Aplikasi Tangguh Android Kepada Ibu Hamil. Saya sudah meringkas ada banyak berita besutan beragam sumber dan media agar panduan dalam hal aplikasi android anyar ini bisa berguna kepada perangkat pintar lovers! Oke deh segera saja kita lihat beritanya.

Aplikasi Android kepada ibu hamil – Hadirnya perangkat telekomunikasi pintar benar-benar memudahkan kehidupan karena beberapa orang bebas memberi aplikasi HP sesuai sama serupa kepentingan. Apabila saat ini buka service kontent digital yang dimiliki perangkat, Kalian akan dapatkan ada banyak ribu aplikasi paling elegan siap unduh, besutan berawal aplikasi HP gratis hingga aplikasi HP berbayar. Munculnya ada banyak ribu aplikasi HP Android kepada ibu hamil ini kenyataannya bukan hanya dikembangkan kepada orang umum, sebab calon ibu atau perempuan yang inginkan cepat hamil bisa pula mendownload beberapa aplikasi HP opsi terkait hal sejenis itu. Apa saja sih aplikasi yang dapat diperoleh di service kontent digital semasing sistem operasi? Yuk, lihat informasi berikut ini :

Aplikasi HP Android kepada ibu hamil
aplikasi android untuk ibu hamil
1. BabyBump Pregnancy Pro

Terdapat di Android maupun iPhone, aplikasi ini bisa memberitahukan usia kehamilan saya hingga panduan-nya. Saya pula bisa saksikan pergantian janin di dalam kandungan melalui aplikasi ini. Disempurnakan oleh beberapa informasi yang tengah berjalan selanjutnya usia kehamilan, sampai saya jadi tahu apa saja yang butuh ditangani. Kerennya sekali lagi, lewat aplikasi ini saya bisa mencatat kenaikan bobot badan selama kehamilan, normal atau tidak yang sesuai sama oleh kenaikan bobot badan normal, dan bisa mencari ide nama kepada calon bayi!

2. Pregnancy Assistant

Terdapat di Android saja, Kalian bisa mencari kehamilan minggu per minggu. Navigasi yang lumayan mudah buat Kalian bakal tak bingung. Saat perdana masuk ke aplikasi ini, Kalian harus memasukkan informasi berupa hari perdana menstruasi terakhir. Kalian bisa pula menyimpan catatan mingguan kepada ditanyakan ke dokter atau malahan pula saran dokter setelah kerjakan check up. Masing-masing minggu, Kalian akan peroleh pemberitahuan pergantian janin di smartphone berupa visual yang impresif.

3. Baby Names!!

Serupa intinya oleh memerhatikan pergantian janin, nama bayi pula perlu dihadirkan jauh-jauh hari dan dipikirkan beberapa masak agar tidak merugikan si kecil nanti. Aplikasi yang terdapat di Android dan iPhone ini siapkan ada banyak ratus ide nama bayi perempuan, lelaki hingga nama unisex yang bisa memberi ide. Cara mencarinya pula lumayan mudah. Besutan berawal nama popular, nama favorite hingga nama sesuai sama serupa daerah. Malahan pula jika Kalian tentukan satu nama yang sering dipakai atau yang tak kerap, aplikasi ini akan perlihatkan lewat grafik seberapa popular nama yang Kalian tetapkan.

4. Sprout Pregnancy Lite

Hanya terdapat di iPhone, aplikasi ini menyuguhkan informasi di kisaran kesehatan dan pergantian janin hingga kesehatan calon ibu. Menu yang disediakan pula unggul simpel, sampai tak buat Kalian bingung. Aplikasi ini bisa mengabadikan momen kehamilan Kalian, elegan pergantian perut maupun hasil USG. Andajuga bisa mencatat waktu check up kemudian agar tidak terlewat. Semacam personal assistan ya,

5. My Pregnancy Today

Aplikasi miliki Baby Center ini bisa didapat di Android maupun iPhone. Hampir serupa pula oleh yang terdapat di websitenya, lewat aplikasi ini ada banyak ibu hamil bisa pula peroleh semuanya informasi dalam hal kehamilan, sesuai sama oleh usia kandungan saat ini. Di dalam aplikasi ini, kita pula juga bias lho saksikan pergantian janin oleh langkah animasi. Jadi, kita pula bisa pikirkan misal apa bentuk janin di dalam perut. Kecuali bisa saksikan video janin, aplikasi ini bisa menawarkan fitur selfie masing-masing minggu kehamilan. Paling penting, kita bisa mencatat kontraksi yang berjalan mendekati melahirkan.


6. Pregnancy ++

Terdapat di Android dan iPhone, aplikasi ini lumayan unik oleh berbagai informasi yang disediakan. Lucunya, informasi di dalam aplikasi ini dibumbui oleh sense of humor, misalnya apakah Kalian kenali, selanjutnya kehamilan 7 minggu, janin Kalian anyar berkapasitas blueberry. Aplikasi ini bisa punyai menu track your health. Di dalamnya bisa mencatat keseluruhnya kenaikan bobot badan dan kenaikan bobot badan perminggu yang Kalian alami. Lewat aplikasi ini, Kalian bisa pula mengkalkulasi tendangan janin.

7. MPregnancy

Aplikasi ini lain besutan yang lain. Sebab, aplikasi ini makin banyak ditujukan kepada calon ayah. Hanya terdapat di iPhone, aplikasi ini memberitahukan pergantian kehamilan melalui langkah memperbandingkan besar janin oleh tutup botol minuman! Demikian mudah digunakan kepada ada banyak calon ayah dan calon ibu karena beritanya lumayan lengkap dalam membahas pergantian janin.

0 Response to "daftar aplikasi android untuk ibu hamil"

Posting Komentar