game rumah hantu android paling seru

 ok sahabat, apa kabarnya? mudah-mudahan semuanya selanjutnya sehat-sehat! ok sahabat kesempatan ini saya bakal sharing sedikit dalam hal ada banyak Game android yang Menyeramkan serta Menakutkan.

1. Dark Meadow : The Pact
game android dan aplikasi android oleh 060806 blog
game android gratis, aplikasi android game horor menakutkan
Game android yang satu ini merupakan Satu permainan survival horror di android yang di inspirasi dengan Bioshock.
game rumah hantu android
Dark Meadow merupakan Permainan android yang mana kalian bakal melawan penyihir serta bawahanya. kalian bakal berperang melawan musuh-musuh di lorong-lorong bobrok serta tempat tinggal sakit yang sudah di tinggalkan. Dark Meadow merupakan Satu permainan yang menyeramkan. satu diantara kelebihan game ini merupakan permainan yang gampang kepada di kuasai serta mengasyikkan kepada di mainkan. terlebih saat kalian memburu makhluk menakutkan yang terdapat didalam game android yang satu ini.

Dark Meadow merupakan satu game berbasiskan eksplorasi yang dapat menjadikan terperanjat beberapa pemainnya. dimana kalian bakal menjelajahi tempat tinggal sakit berhantu, sembari memecahkan rahasia serta teka-teki serta memperoleh berbagai macam senjata. Dark meadow Oleh visual yang mengagumkan, alur narasi yang impresif serta mendalam, serta gameplay yang elegan, game ini layak kalian cobalah di android punya kalian.

2. Mystique Series

Mystique Series merupakan permainan yang bisa menjadikan cemas pemainnya. Apa bila Kalian suka pada game horor bertopik ruang, jadi permainan android yang satu ini pantas kepada kalian cobalah, game ini sepertinya menakutkan yang mana terdapat bebrapa waktu yang dapat menjadikan kalian tidak berdaya serta bingung, terkecuali Kalian temukan semuanya item yang di butuhkan oleh cepat.

Beberapa hantu di tiap-tiap chapter penuh oleh beberapa lambang aneh serta mengerikan serta besutan ketiga chapter Mystique, chapter ke-2 merupakan yang paling menakutkan, menyeramkan serta paling membingungkan. Tak terdapat kode kepada aman serta pintu terkunci, menjadikan Kalian bingung. Kalian tak bisa lolos terkecuali apa bila Kalian bisa memecahkan semuanya teka teki oleh cepat serta benar. game ini begitu menakutkan apa bila dimainkan selanjutnya malam hari.

3. Eyes : The horror game

Eyes merupakan permainan seram yang dimainkan besutan pojok pandang orang perdana. dalam game ini kalian bakal di tuntun masuk ke satu tempat tinggal berhantu. Dalam game ini kalian bisa Mencari serta menyatukan duit, namun dalam menyatukan duit tidaklah gampang. kalian mesti mencarinya didalam almari kayu atau brankas, yang cuma bisa di buka oleh kunci spesifik. game ini berlangsung didalam satu tempat tinggal berhantu.

free aplikasi android, game seram melawan monster serta mayat hidup serta zombie, Game RPG adventure petualangan. menakutkan menyeramkan merinding di android. android game free unduh by http :// lumseo. blogspot. com/

Sektor yang paling menakutkan besutan permainan ini merupakan bagaimana menangani hantu yang banyak bertebaran sepanjang game ini berjalan. Eyes : The Horror game merupakan satu game horor menyeramkan yang sayang apa bila kalian terlewat kepada tak coba permainan ini.

4. Call of Cthulhu : Wasted Land

Call of Cthulhu : wasted land merupakan game horor Love craftian classic kepada piranti Android. Memadukan RPG oleh unsur kiat turn-based, game ini memberi situasi menakutkan kepada satu permainan mitos Cthulhu. Di inspirasi dengan H. P. Reanimator Lovercraft itu, dalam permainan Wasted Land ada ada banyak monster menakutkan, termasuk juga mitos makhluk terkenal, laba-laba serta zombie. dalam game ini kalian bisa mempersenjatai ciri-ciri kalian oleh senjata Perang Jagat I, perlengkapan serta pakaian besi, kalian pula bisa bangun tim kalian sendiri, membawa mereka oleh senjata opsi kalian serta memakai kiat kepada menaklukkan monster monster. game ini merupakan game kiat/RPG denganVisual permainan ini penuh oleh dampak 3D serta dampak nada yang menakjubkan serta musik latar yang menakutkan.

5. Dead Space Android

Dead Space versus android, game Ini mempunyai unggul besutan 5 daerah menakutkan penuh oleh mayat hidup. Kalian mesti menaklukkan mereka memakai senjata yang paling tangguh misal Core Extractor serta Plasma Saw. Kalian mesti menangani monster yang pandai oleh cepat sepanjang permainan berjalan. Dead Space didesain kepada piranti berbasiskan monitor sentuh di Android. Visual yang terpenting serta kontrol yang halus serta gampang kepada di latih. Dampak nada film yang sangat baik serta dialog kepada memberi seruh permainan.

0 Response to "game rumah hantu android paling seru"

Posting Komentar