cara untuk mengatasi tampilan layar window terbalik

 Ada banyak saat sebelumnya saya sempat cemas saat merasakan penampilan monitor saya kebalik 180 derajat. Walau sebenarnya tempo hari tetap baik-baik saja, penyusunan di monitor maupun di personalize tidak terdapat yang saya ganti. Saya segera mengambil rangkuman hal semacam ini tentu disebabkan dengan virus computer. Tetapi sesudah saya scan tak diketemukan virus satupun di computer saya. Waduh.

Restrat saja mungkin dapat, demikian fikirku. Ok, computer segera saya Restrat. Sewaktu booting selanjutnya penampilan windows XP terlihat normal (tak kebalik), tetapi sesudah masuk ke windows penampilan desktop kembali terbalik. Keringat dingin berawal mengucur, bukanlah sebab takut kenapa-napa sih, hanya sakit saja mata ini bila mesti menggunakan computer oleh monitor terbalik misal ini.

Langkah menangani penampilan monitor monitor terbalik
cara mengatasi tampilan layar window terbalik
Bagaimana yah langkahnya? hmmm... Ok, ini merupakan jalan hanya satu, saya bakal ajukan pertanyaan pada si mbah, mbah Google. Sesudah muter-muter ada banyak waktu di jagat maya eh pada akhirnya saya bisa pula satu tutorial yang begitu sederhana serta remeh namun amat manjur. Nyatanya langkah menangani penampilan monitor terbalik cuma oleh menghimpit tombol CTRL+ALT+ (tombol panah ke atas). Serta nyatanya Berhasil.... monitor saya kembali misal awal mulanya, normal serta tidak buat mata sakit.

Hingga saat ini saya pula tetap heran apa penyebabnya penampilan monitor dapat kebalik misal ini. Namun ya sudahlah, mungkin saja sebab terdapat ada banyak tombol yang salah pencet. Demikian bahasan singkat mengenai bagaimana caranya menangani penampilan monitor yang kebalik. Mudah-mudahan berguna untuk Kalian.

0 Response to "cara untuk mengatasi tampilan layar window terbalik"

Posting Komentar