Selanjutnya awalannya pola monitor yang kalian gunakan yang menjadi pengunci kepada handphone android kalian merupakan kepada keamanan serta kerahasiaan handphone kalian namun apa yang terjadi apa bila nyatanya kalian lupa pola monitor password selanjutnya android kalian? Terdapat ada banyak aspek yang mengakibatkan kunci pola monitor kalian tak bisa dipakai, peluang di buka dengan orang lain maka saat mesti memasukan pola kunci ada banyak kali atau kalian lupa pola monitor kalian. Terdapat ada banyak langkah yang bisa kalian kerjakan kepada buka kunci pola monitor password :
Cara Pertama

Cara ini cuma bermanfaat untuk handphone yang dipaksa di buka dengan orang lain maka ada banyak kali memasukan passowrd yang salah, jadi kalian bisa ikuti cara di bawah ini :
Image result for cara membuka android yang dikunci
1. Kalian bisa mengklik forgot password atau pattern.
cara membuka android yang dikunci
2. Selain itu kalian bisa memasukan username serta password.

3. Paling akhir kalian bisa sign in.

Catatan untuk kalian yang memakai langkah tersebut yakinkan handphone kalian bisa terhubung internet. Elegan besutan wifi atau kuota data yang kalian punyai.
Cara kedua

Langkah ke-2 merupakan untuk kalian yang menginginkan buka handphone android kalian yang terkunci karena tidak berhasil kepada sign in serta tak dapat terhubung internet. Jadi kalian bisa ikuti cara langkah di bawah ini :

1. Kalian bisa lakukan panggilan besutan handphone lain ke handphone android kalian yang punya masalah.

2. Lalu kalian bisa menjawabnya serta tanpa ada tutup kalian bisa menghimpit tombol home serta selain itu masuk ke menu atur.

3. Aktifkan internet kalian supaya bisa memasukan e-mail serta password serta dapat sign in kembali atau kalian dapat coba menonaktifkan pola kunci atau password di menu atur itu.

Cara Ketiga

Cara oleh memakai ADB di CP, selanjutnya jalan keluar ini jadi bakal memakai perintah ADB yang telah terinstall di computer serta pula USB debungging di android kalian telah sudah di centang. Cara cara yang dapat kalian kerjakan :

1. Lakukan ADB oleh perintah adb devices. Jika computer serta android tersambung jadi bakal tercatat daftar of devices attached di bawah ID android kalian.

2. Selain itu kalian bisa menuliskan perintah ini jika memakai password berbentuk pin adb shell rm data/sistem/password. key.
atau kalian bisa mengetik perintah ini kepada buka screen lock adb shell rm data/sistem/gesture. key

3. Paling akhir kalian bisa mengetikan perintah adb root.
Cara Keempat

Cara ini adalah opsi paling akhir yakni oleh memakai factory reset lewat android recovery maka bakal meniadakan semuanya penyusunan serta aplikasi di handphone kalian. Di bawah ini langkahh yang bisa kalian kerjakan :

1. Kalian bisa mematikan handphone android anda

2. Lalu kalian bisa menghimpit serta tahan volume UP (kepada jadi besar nada) lalu di susul oleh tombol power tahan dengan cara berbarengan lalu terlepas sesudah 3-5 detik. Opsi yang lain kalian bisa menggabungkan volume down serta power oleh langkah yang serupa atau kalian bisa memakai gabungan volume UP, home serta power.

3. Selain itu kalian bakal masuk ke recovery model tentukan wipe data/factory reset

4. Paling akhir kalian bisa memakai reboot sistem now.

0 Response to " "

Posting Komentar