Cara dan Tutorial Blokir Kontak WA

 Oleh ada banyak feature yang hebat serta sederhana kepada digunakan membikin whatsapp masih sama bersi kukuh walau selalu tidak sedikit app chatting yang semakin bertebaran. Tidak sedikit besutan panduan yang belum di ketahui dengan pengguna whatsapp. Mesikipun mereka sudah lama menggunakan app chatting gratis itu. Aspek itu bisa maka efek feature kepada memblok kontak itu sedikit tersembunyi maka orang sulit kepada menontonnya.

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang pula lumayan terkenal sesudah BBM, sebab selanjutnya WA ada pula ada banyak feature yang terdapat selanjutnya BBM serta dapat disebut pula lumayan komplit misal mengirim file sejenis gambar, video, dokumen, pesan nada serta semacamnya. Tetapi yang membadakan cuma selanjutnya jati dirinya, apa bila selanjutnya BBM memakai beberapa nomer yang umum di sebut PIN, jadi selanjutnya WhatsApp memakai nomer handphone.
blokir kontak whatsapp
Memblok nomer kontak di whatsapp bisa maka sebab terdapat orang yang menyebalkan serta seringkali menggangu kita dengan kata lain bisa maka sebab orang itu tidak menginginkan menghubungi kalian. Tutorial kepada memblok kontak whatsapp betul-betul gampang anda tinggal coba menelusuri ada banyak menu yang ada di whatsapp jadi anda akan temukan menu itu, namun jika anda masih sama malas kepada mencarinya jadi silakan saja anda ikuti tutorial berikut ini.
Cara Blokir Kontak WA
Langkah Gampang Memblok Kontak Selanjutnya Aplikasi WhatsApp

Sebelumnya anda memblok kontak whatsapp yang anda punyai jadi cobalah saja kepada berpikir dahulu sebab selalu tidak sedikit kawan akan selalu elegan. Jika anda sudah bulat silahkans saja ikuto tutorial berikut ini :

Sejenis umum cara perdana adalah oleh buka app whatsapp yang anda punyai.
Sebelumnya gulirkan selanjutnya tab Chatting dengan kata lain Kontak
Sebelumnya tentukan kontak mana yang menginginkan anda blokir agar tidak bisa menghubungi kalian.
Sebelumnya click tomblok tiga titik di sudut kanan atas
Lalu click selengkapnya
Akan muncul ada banyak pilihan yang bisa anda tentukan, jadi tentukan saja blokir kepada memblok kontak whatsapp kalian. blokir-kontak-WA
Jadi akan muncul yang tunjukkan yang menjelaskan kontak yang anda blokir tidak bisa terbuktigil serta menghubungi kalian. Jika ketentuan anda sudah bulat click saja "oke"
Selesai, jadi kontak yang anda blokir sudah tidak terdapat sekali lagi di kontak whatsapp kalian.

Sungguh gampang bukanlah, seandainya anda menginginkan menelusuri menu menu di whatsapp jadi anda bisa melihat tidak sedikit panduan yang belum tidak sedikit orang kenali. Demikian informasi kita mengenai Tutorial Gampang Memblok Kontak di Whatsapp mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Cara dan Tutorial Blokir Kontak WA"

Posting Komentar